Cara Memilih Warna Furniture Yang Tepat

Saat memilih warna furnitur, kita sering melakukan kesalahan besar. Untuk membuat pilihan furnitur yang tepat Anda mungkin memiliki banyak hal dalam pikiran, tetapi pemilihan warna bisa menjadi usaha yang menarik. Berbagai corak dan beragam nada bisa sangat luar biasa sekaligus membingungkan. Cari opsi perabotan yang tepat untuk pointer ini untuk menciptakan aksen unik untuk rumah Anda.

Pertimbangkan pilihan Anda sendiri. Pilihan pribadi Anda harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Apakah Anda suka warna yang menarik perhatian Anda? Apakah Anda lebih tertarik pada warna yang membuat Anda merasa santai? Apakah Anda tertarik pada warna yang lebih hidup, segar, dan berenergi?

Jelajahi pilihan sebanyak yang Anda suka dan cari lebih dari apa pun yang menginspirasi Anda.

Suasana hati apa yang ingin Anda atur? Ingatlah warna kamar atau kamar pribadi Anda saat mengatur suasana hati. Jika Anda membeli sofa yang cantik, Anda akan merasa lega untuk tenggelam ke sofa dengan buku di tangan Anda dan mengecat dinding Anda dengan warna lavender dan teduh biru atau abu-abu. Nuansa cerah juga termasuk jeruk, kuning, dan merah. Carilah merah terang dan anggur merah untuk menetapkan daya tarik mewah dan romantis jika tampilan mewah adalah tujuan utama Anda.

Warna apa yang sudah Anda pakai? Pertimbangkan beberapa elemen termasuk lantai, perlengkapan, langit-langit dan furnitur yang ada. Jika Anda mengerjakan ruang Anda dan memikirkan hal-hal yang sudah Anda miliki, Anda akan bekerja dengan sangat baik. Hanya bagaimana Anda memasukkannya ke dalam skema warna yang Anda inginkan tergantung pada Anda.

Pertimbangkan bahan sebelum memilih warna Anda. Ini dapat menentukan pilihan warna Anda apakah Anda suka kulit atau serat. Memilih warna abu-abu dengan bahan katun, saat Anda membandingkannya dengan kulit, dapat sepenuhnya mengubah tampilan interior Anda. Anda harus memiliki visi yang kuat dan menyoroti bahan terbaik untuk gaya hidup Anda.

Pertimbangkan biaya dan waktu perawatan sebelum bergerak maju. Orang sering mengingat banyak kekhawatiran ketika memilih warna furnitur. Jadi, sebelum Anda memilih warna yang lebih terang atau lebih gelap, Anda harus tahu berapa banyak waktu yang Anda inginkan atau dapat digunakan untuk pemeliharaan. Warna gelap membutuhkan perawatan yang lebih sedikit sedangkan warna yang lebih terang membutuhkan pembersihan atau penghisap debu secara teratur.

Beberapa bahan memerlukan perawatan tambahan atau pembersihan rutin seperti sutra, beludru atau suede, sementara beberapa lainnya membutuhkan perawatan paling tidak seperti furnitur kulit atau kayu.

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *